Tujuan Blog ini hanya saling bertukar informasi dan pengetahuan -herman diansyah Nusa Jaya-Manggelewa-Dompu-NTB

Rabu, 13 Maret 2013

Internet Bukan Cuma Facebook Doang

Kurang lebih sudah dua tahun ini demam intenet di Kabupaten Dompu sudah terasa sangat mewarnai kehidupan di Kabupaten Dompu, warnet tumbuh subur bagai jamur di musim hujan tak ayal hampir setiap hari tak pernah sepi dari pengunjung/pengguna internet ada yang sekedar update status di facebook atau hanya main game online
Kehidupan Online sepertinya sudah masuk dan menjadi gaya hidup bagi masyarakat Dompu, di sana sini para remaja sibuk menanyakan apa nama akun Facebookmu..? sepertinya kalau tidak punya akun di facebook akan di cap sebagai remaja ketinggalan jaman alias DOU KAMPO (orang kampung).
Banyak remaja rela berjam-jam di depan komputer atau Hp haya untuk Update status facebook ...selamat pagi semua, hari ini badanku terasa kaku, aku berhasil pipis di kasur,,,,dan masih banyak status-status facebook lainnya. yang hanya membuang waktu kalau kita mau belajar dan berusah untuk merubah sebenarnya masih ada fungsi lain dari internet selain dari facebook yaitu membuat Blog. lewat blog kita bisa menuangkan ide, pikiran cerita dan informasi lewat blog ide, cerita yang kita tulis akan di baca oleh pengguna di seluruh dunia namun sangat sedikit sekali orang yang paham mengenai internet.
Semoga di Kabupaten Dompu Muncul Bloger-bloger muda yang penuh inspirasi guna memajukan kabupaten kita sehingga kita jauh dari kata TERTINGGAL..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar